Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Saturday 29 October 2011

Cara mengetahui blog nofollow dan dofollow Menggunakan mozilla firefox

. Saturday 29 October 2011

Hai Sobat Pembahasan kali ini mengenai Cara mengetahui blog nofollow dan dofollow Menggunakan mozilla firefox, Pada Pembahasan sebelumnya yaitu mengenai Cara membuat nomor halaman navigasi untuk blogspot  dan  Cara membuat blog gratis dengan mudah dan cepat.


Okey kita kembali lagi ke pembahasan kita yaitu Cara mengetahui blog nofollow dan dofollow Menggunakan mozilla firefox. Seperti kita tahu bahwa beberapa Add On di Mozilla Firefox 4 tidak compatible dengan Mozilla Firefox 5 terbaru. Tapi ada beberapa pula yang sampai detik ini juga masih nyantol dengan Mozilla Firefox 5. Salah satunya Add On Quirk SearchStatus, my favorite Add On. Kali ini saya akan share artikel Cara Mengetahui Blog Dofollow Dengan Add On Mozilla Firefox 5.

Bagi Anda yang masih doyan buat mencari backlink dari blog dofollow, yang namanya mengetahui blog dofollow mungkin menjadi sebuah prioritas. Dan mungkin saja Anda memerlukan Add On ini untuk mengetahui blog dofollow nofollow lewat Mozilla Firefox 5 saat blogwalking. Ada 2 Add On yang baru saya tahu, dan kemungkinan masih banyak lagi. Berikut cuplikannya :
Menggunakan Add On Nodofollow 1.4. Silahkan download saja disini.. Setelah Anda mengklik link tersebut, akan muncul jendela baru yang meminta Anda apakah Anda mengizinkan Add On itu untuk di download. Pilih saja Allow, kemudian tunggu sebentar karena proses download sedang berlangsung. Ukurannya hanya 3,1 Kb. Setelah itu akan muncul kembali jendela baru untuk melakukan perintah Instal. Klik saja Instal Now. Setelah selesai jangan lupa untuk Restart Firefox agar bisa langsung digunakan.
Menggunakan Add On Quirk SearchStatus, dan untuk mengaktifkannya bisa dilihat di artikel Cara Mengetahui Blog Dofollow Nofollow Lewat Add On Friefox 4 atau langsung download disini (masih sama kok).
Apa perbedaan ke dua Add On tersebut ? Apa untung ruginya ?
Kalau menggunakan Add On Quirk SearchStatus hanya link nofollow saja yang diberi tanda warna merah muda transparan dan garis putus-putus di sekitar link. Sedangkan Add On Nodofollow link dofollow dan nofollow diberi warna semua. Biru transparan untuk dofollow dan merah transparan untuk nofollow.
Jika menggunakan add on Nodofollow, link akan tertandai tanpa harus menunggu halaman terload sempurna. Sedangkan untuk Add On Quirk Search Status link baru tertandai jika halaman telah terload sempurna atau kita melakukan Stop Loading Pages (tombol X merah di sebelah bar bukan yang pojok kanan atas)
Kalau saya lebih condong ke Quirk Search Status karena ada beberapa fitur menarik dalam Add On Quirk SearchStatus. Semisal melihat keyword density dan highlight keyword saat mau meluncurkan artikel.
Quirk Search Status juga sudah compatible dengan Mozilla Firefox 6.
Selain itu, kalau menggunakan Nodofollow, maka semua link akan ditandai. Kesannya jadi ribet khusunya untuk situs atau blog yang link artikelnya sangat banyak. Terkesan rumit dan ramai, malah jadi males baca. Tapi sangat cocok digunakan untuk mencari link jebakan betmen. Biasanya untuk mencari link yang hover maupun warna linknya sama dengan tulisan blog atau beda sedikit saja. Biasanya juga dipakai untuk mencari link di artikel yang sangat panjang.

Okey sekian dulu pembahasan saya mengenai Cara mengetahui blog nofollow dan dofollow Menggunakan mozilla firefox, Semoga bermanfaat. Amin

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


18 comments:

Media Kita said...

makasih sob atas informasinya. sangat bermanfaat untuk berburu back link. tapi mungkin sobat ada tips juga untuk yang pakai browser opera??? karena saya seringnya pakai opera.

Unknown said...

saya sudah follow blog ini.
saya tunggu follow balik untuk blog saya ya.
salam kenal. :)

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

Media Kita : wah saya sndr hanya pakai mozilla az sob

Panduan Bljr blog: okey sob

Sejuta Trik Blogger said...

wah mantap gan, menuju ke tkp buat berburu dofollow. makasih infonya

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

Sejuta Trik Blogger: iya gan ship

AboutCom said...

Isi blognya keren Gan..
Lanjutkan.

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

AboutCom: iya sob. Thanks yah

kontes seo said...

info menarik... terima kasih....

kios obat said...

makasih mas bro atas gambarannya sekarang saya tidak perlu repot repot deh

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

okey sob sama-sama

Unknown said...

mantap info nya :D
Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com

leo18 said...

maaantab gan

Hendra Rahmadhani said...

Thx gan... Ini dia yang saya cari... lumayan buat tambah koleksi. Oh ya sekedar ngasih info tambahan buat yang pengen aplikasi game java silahkan kunjungi juga Download Seribu Game Java disini. Trims

Unknown said...

mantap gan ifonya...:D

Wildan said...

Jadi begitu ya, cara mengetahui blog dofollow. langsung praktek trimakasih.
http://wildan-nw.blogspot.com

Anonymous said...

Gan, blog ini Nofollow juga ya ?

Anonymous said...

wooo gitu ya min,trims

Unknown said...

nize post gan

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™