Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Friday 9 December 2011

Key smadav rev.8.8 pro gratis

. Friday 9 December 2011

Hai sobat pembahasan kali ini mengenai Key smadav rev.8.8 pro gratis, Pada pembahasan sebelumnya yaitu mengenai Cara Membuat Blog Gratis Dalam 5 Menit dan Cara menghilangkan blacklist smadav rev.8.8.3, Nah kita kembali lagi ke pembahasan kita yaitu tentang key smadav rev.8.8.3 pro gratis dan jangan bosan-bosan yah untuk melihat postingan saya yang super sederhana ini.

Oh ia sobat, mungkin sobat bertanya-tanya kemarin ini blog kayaknya dah posting tentang smadav deh...hahaha tapi kan beda judulnya sob, kalau kemarin itu yang saya bahas tentang mengembalikan atau menghapus blacklist smadav kalau sekarang daftar key smadav gratis.

Nah ingat sobat, waktu sobat memasukan key ini yang akan saya berikan smadav sobat dalam ke adaan tidak terblacklist dalam arti dalam ke adaan hijau bukan hitam nahh baru sobat masukin tuh key smdav pro yang baru ini.

Okey sobat saya akan memberikan key smadav penghitung angka dan nama buah-buahan, key smadav pro rev.8.8.3 nya sebagai berikut: oh ia bagi sobat maaf... yang belum tau cara membuat smadav menjadi pro yah ikuti saja semua langkah-langkah yang akan saya berikan.
pertama sobat klik ikon smadav lalu klik setting nah di situ ada tulisan name dan key....ini key yang sobat bisa gunakan

Name: satu
Key: 998899726036

Name: dua
Key: 993899045595

Name: tiga
Key: 991999969284

Name: jeruk
Key: 991799952010

Name: pisang
Key: 995899700624

Name: mangga
Key: 999999881658

Key di atas hanya bisa di gunakan di leptop yang offline dalam arti tidak pernah tersambung di internet...karna jika sobat masukan key di atas komputer dalam ke adaan online pastinya akan terblacklist saat update selanjutnya. banyak sekali key di internet seperti di atas tapi resikonya hanya itu saat update. jadi silahkan berkomentar minta nama key di menu komentar jangn cuma minta satu minimal 3 max 5 yah untuk berjaga-jaga.

dan jika smadav sobat masih dalam ke adaan terblacklist sobat bisa klik di sini cara menghilangkan blacklist smadav rev.8.8.3.

Okey sekian dulu pembahasan saya mengenai key smadav pro rev.8.8 gratis, semoga bermanfaat.amin

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


6 comments:

Anonymous said...

klau revisi 8.8.4 bisa pakai name dan key yang revisi ini g gan?

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

iya sob bisa

IPO Channel said...

manstab bro...
thanks yak
salam Dito http://blogsfiw.blogspot.com

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

okey sob

ru0414 said...

tp smadav di windows8 q gx bisa yah,,,, itu knpa,,,??

ru0414 said...

tp smadav di windows 8 q gx bisa eah.. pdhl udah di ubah,,

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™