Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Wednesday, 19 October 2011

Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow

. Wednesday, 19 October 2011

Hai teman-teman pembahasan kali ini mengenai Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow, Pada pembahasan sebelumnya yaitu mengenai Manfaat ciuman bagi kesehatan dan 8 Manfaat ciuman untuk kesehatan,
Okey kita kembali lagi ke pembahasan kita yaitu mengenai Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow.

Banyak kelebihan mempunya blog dofollow yaitu slalu di buru blogger lain dan mempunya banyak trafik kalau kekurangannnya adalah mudah terkena spam. jadi mau pilih dofollow atau nofollow.

Okey bagi sobat yang pengen merubah nofollow menjadi dofollow silahkan ikuti langkah-lanhkah yang akan saya berikan:

Masuk Admin Blogspot anda.
masuk Blogger.com lalu login dengan username dan password anda.
Pilih tab Rancangan lalu edit html
Klik Kotak di depan Expand Template widget sampai keluar tanda centang
Gunakan ctrl+F maka akan keluar tab pencarian di bawah blog anda
Cari kode seperti di bawah ini dengan memasukkannya pada kotak pencarian
<a expr:href="’data:comment.authorUrl’" href="" rel="’nofollow’">

Disitu ada 3 nofollow jadi klik  ctrl+F lalu ketik kata nofollow setelah itu hapus tulisan rel='nofollow' ketiga tiganya

Setelah menemukannya, ganti dengan kode ini

Contohnya salah satunya akan menjadi seperti ini

</a><a expr:href="’data:comment.authorUrl’" href="">

Kemudian klik Simpan
Nah blog sobat sekarang menjadi blog dofollow.

Okey Sekian dulu pembahasan saya mengenai Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow, Semoga bermanfaat. Amin

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 comments:

Simpel said...

terimakasih sob , , , ;;)

Sofia said...

mantabh tutorialnya nih sob. sekarang blog ane udah dofollow.

Alen Ramdani said...

dofollow itu buat apa ya???

Zhaynuddin said...

Simpel: iya sob
Sofia : okey sobat ku
Alen Ramdani: Buat backlink

Inabuy dot com said...

info menarik salam kenal...kebetulan baru dapat pr 1...mau diperbaharui ah....

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™