Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Sunday, 16 October 2011

Manfaat ciuman bagi kesehatan

. Sunday, 16 October 2011

Manfaat ciuman bagi kesehatan ini judul dah banyak di postingan sobat-sobat blogger yang lain tapi saya hanya akan menambahkan sedikit, ini cerita lain sana cerita lain dulu saya pernah membuat sebuah postingan yang mirip judulnya dengan ini yaitu Manfaat ciuman untuk kesehatan
hahahaha cuma beda untuk dan bagi doang, Seperti biasa pada pembahsan sebelumnya tentang search dan traffi yaitu Cara membuat postingan menjadi 10 top search google hanya 1 jam dan Cara mengetahui berapa banyak backlink yang di dapat, iya iya sobat saya ngerti, kita kembali lagi ke pembahasan kita Manfaat ciuman bagi kesehatan, saya sih tidak tahu pasti tapi memang seperti ini kalau ciuman itu tanda kita sayang sama pasangan kita hahaha kalau orang-orang bilang sehati kalau masalah nafsu setiap manusia pasti ada jadi kita ambil yang positifnya saja.
Okey ada 4 Manfaat ciuman bagi kesehatan:

1. Membantu sobat memilih dan menjaga kedekatan dengan pasanganNih para peneliti yang bernama Antropolog Helen Fisher menjelaskan mencium adalah alat untuk membantu saraf menilai apakah Anda berdua merupakan pasangan serasi dan mendekatkan emosi masing-masing. Tak jarang, ciuman pertama menjadi pertanda melanjutkan hubungan atau menghentikannya

2. Meningkatkan imunitas tubuh
Saat berciuman, mulut memproduksi bakteri baik yang bisa meningkatkan pertahanan alami tubuh. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan ciuman meningkatkan kekebalan wanita pada sitomegalovirus, yakni penyakit yang dapat menyebabkan kebutaan pada bayi yang ditularkan dari ibu ke bayi.

3. Menguatkan otot-otot wajah
Menurut dari sang peneliti, saat berciuman kita menggunakan 30 jenis otot. Alhasil, ciuman akan menjaga bagian wajah dan pipi tetap kencang.

4. Secara alami memberi perasaan relaksCiuman meningkatkan hormon endorfin dan oksitosin dalam tubuh Anda, yang dapat membuat Anda merasa relaks dan bahagia.

Okey Sekian dulu pembahasan saya mengenai Manfaat ciuman bagi kesehatan, semoga bisa bermanfaat dan bisa menghibur. Amin

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


4 comments:

Mukhammad said...

Tapi kalau bukan muhrim dosa lo gan... kwkwkwk

Zhaynuddin said...

Mukhammad : Hahahahha iya maksudnya kalau udah muhrim hehehe

TUKANG CoLoNG said...

*buru-buru nyium tembok*

Zhaynuddin said...

TUKANG CoLoNG: hahahaah bisa az

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™