Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Tuesday, 12 February 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel Update 2013

. Tuesday, 12 February 2013

Assalamu'alaikum wr wb , dah lama tidak posting hampir 1 tahun tidak melukukan apapun, maka itu saya zhayhacker akan memposting artikel seperti biasanya yaitu trik internet gratis telkomsel tapi kali ini yang 2013, yah januari udah berari untuk februari dan maret, jadi judulnya yang pas adalah Trik internet gratis telkomsel 2013 terbaru atau ter update di tahun 2013 ini.
Namanya saja trik internet gratis telkomsel 2013 terbaru jadi yah terbaru tapi belum tentu juga sukses 100%, karna jujur saya jarang pakai gratisan soalnya suka yang prabayar yah tidak tahu kenapa, dari telkomsel, indosat, xl pokoknya hampir semua operator saya sukanya yang non gratis, tapi bagi anda yang minim biaya maka tidak ada salahnya pakai yang gratisan, ok langsung saja lah ke TKW.
 
CARA 1
Setting Handphone
    Apn: telkomsel
    Proxy: 136.0.61.151
    Port: 80
CARA 2
Setting Handphone
    APN: telkomsel | internet | andalan Anda
    Proxy: 121.000.041.245
    Port: 80
Setting Opera Mini eXecutioner
    HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
    Protokol: HTTP
    Yang lain Standar.
CARA 3
Setting Handphone
    APN : telkomsel
    Proxy: 141.000.011.253
    Port : 80
Setting Opera Mini Handler
    HTTP Primer Server : http://z26-02.opera-mini.net:80
    Socket Server : socket://z26-02.opera-mini.net:1080
    Proxy Type : HTTP
    Proxy Server : m.skype.com
    Remove Port : Centang
OK sekian dulu postingan dari saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, kalian boleh dan sangat di perbolehkan mengkopy tulisan saya ini dengan syarat tolong kasih sembernya yah, OK trimakasih
Sumber:http://zhayhacker.blogspot.com
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 comments:

Nazar Dark said...

Mantap sobat .. :D

Zhaynuddin said...

trimakasiih sob

Emade Haryo Kuncoro said...

mantap gan triknya, ditunggu kunjungan baliknya ke blog ane..

http://infohackomputer.wordpress.com

Sachrilsyah said...

Gak bísa kok om pake proxy yg paling atas tu.

Qiara said...

Percuma.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™