Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Tuesday 4 October 2011

Cara Menghilangkan Virus Shortcut Pada Komputer dan Flashdisk

. Tuesday 4 October 2011

Hai Teman-teman pembahasan kali ini mengenai Cara Menghilangkan Virus Shortcut Pada Komputer dan Flashdisk, Pada Pembahasan Sebelumnya mengenai Cara Membuat Kotak Link Exchange Dan  Cara memasang Anti Jiplak/Anti Copas Di Blogspot
, Okey Kembali ke pembahasan awal yaitu Cara Menghilangkan Virus Shortcut Pada Komputer dan Flashdisk nah saya pernah memasukan flashdisk ke komputer itu barang punya teman tapi saya colokin saja eh tidak tahunya ada banyak folder 1 kb yang tidak jelas atau tambahan file .exe dan sebagainya yang terus bertambah di Flashdisk maupun komputer gara-gara sebuah flashdisk. tapi untungnya saya sudah tahu cara menghadapinya. Okey Saya tidak akan basa basi dan Sobat langsung praktekin saja:


    Klik kanan pada drive flashdisk anda, lalu pilih Properties
    Bandingkan kapasitas Free Space dan Used Space, jika Used Space lebih besar dari pada Free Space tetapi file yang ada dalam flashdisk tidak sebanyak itu maka berbangga hatilah karena kemungkinan besar ada file anda yang di hidden, tetapi jika sebaliknya atau bahkan flashdisk anda kosong maka file anda hilang semua.

    Jika file anda masih ada atau di hidden oleh virus win32.VB.pod, maka lakukan langkah berikut ini :
    Masuk ke Command Prompt dengan cara Klik Start lalu pilih runkemudian dalam kotak run anda isi dengan CMD

    Setelah jendela Command Prompt keluar maka selanjutnya anda tinggal ketikkan drive flashdisk sobat diikuti dengan tanda : (titik dua), misalnya drive flashdisk anda E maka sobat ketikkan E: lalu tekan enter.
    Kini anda berada di dalam drive flashdisk anda, kemudian anda ketikkan dir lalu tekan enter kemudian lihat hasilnya sudah muncul atau belum file yang sobat cari?

 Nah Apabila file yang anda maksud belum ada, silahkan anda ketikkandir/a atau dir /a kemudian tekan enter kembali lihatlah apakah file atau folder yang sobat sekarang sudah terlihat?
    Jika sudah terlihat maka langkah selanjutnya adalah ketikkan:

    attrib –s –h –r /s /d (ingat sobat Ketik persis seperti disamping jangan lupa spasinya juga) tunggu beberapa detik setelah muncul drive flashdisk pada jendela Command Prompt anda misalnya E:> maka proses pengembalian file atau folder telah selesai.
    Terakhir Masuk ke My Computer lalu buka flashdisk sobat dengan cara klik ganda, maka ehm batuk nih sobat okey lanjut  file beserta folder dalam flashdisk sobat sekarang telah kembali.



Okey Sekian Dulu Pemnbahasan saya mengenai Cara Menghilangkan Virus Shortcut Pada Komputer dan Flashdisk, Semoga Bermanfaat. Amin

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


6 comments:

Zainal Abidin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Zhaynuddin NUr Shaleh said...

okey gan, Trimakasih banyak

Tugas Akuntansi said...

Thx bro ,lagi sebel nih flashdisk kena virus shortcut. Thx infonya :D

Zhaynuddin NUr Shaleh said...

Tugas Akuntansi: ohh iya ok deh

Tukang Download said...

gan.. kenapa semua flasdisk setelah dicolokin kaya gini.. walupun udah ane format kok tetep juga keluar virus shortcut..?
tolong pencerahannya dong untuk ngebasmi virus shortcut secara permanent ????

Unknown said...

:)] salah gan.. tapi yg aku tau... tekan windows + R lalu ketik regedit enter lalu klik HKEY_CURREN_USER setelah itu
pilih software-microsoft-notepad lalu hapus yg ada tulisannya family2 gtu pokoknya yg ada tlsn family2

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™