Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Friday, 1 March 2013

Cara Mengaktifkan Akun OpenID di Blogger/blogspot

. Friday, 1 March 2013

Hai sobat kali ini saya akan membuat postingan tentang Cara Mengaktifkan Akun OpenID di Blogger/blogspot, mungkin di blog lainya dah banyak yang meenulis tentang ini tapi kali ini saya akan menerapkanya kembali, okey langsung saja deh ke intinya.


Trik atau Cara Mengaktifkan Open ID pada Blog - akun Open ID ini sangat diperlukan oleh beberapa blogger untuk memberikan komentar saat Blogwalking. Tujuannya yaitu selain lebih mudah
dalam memberikan komentar ada beberapa juga yang ingin menunjukan Link langsung pada komentar dengan tujuan mendapatkan Backlink dari yang punya blog.
Oke mungkin ada sobat yang lagi nyari cara untuk mengaktifkan akun Open ID nya berikut Cara Mengaktifkan Open ID pada Blog :

1. Cara pertama Mengetahui Akun Open ID Blog Kita
Sebelumnya kita harus menetahui dulu Akun Open ID kita , sebenernya akun Open ID ini sama dengan URL blog kita. Contoh :


Cara mengetahuinya yaitu tentunya kita harus masuk dulu ke akun Blogger kita pilih menu Setelan > Lainnya > terus tinggal lihat menu Open ID disana sudah dituliskan URL Open ID kita. dimana URL itu dapat kita gunakan untuk Berkomentar pada Blog berplatform Blogspot.

2.Cara MemVerifikasi Akun Open ID
Kadang ada beberapa blog, meski kita sudah mengetahui alamat Open ID kita namun URL tersebut didak dapat digunakan untuk berkomentar dan malah keluar tulisan "Your openid Credentials Could Not be Verified" . Berarti disini kita harus memverifikasi dulu akun Open ID kita  bahwa Open ID itu benar-benar milik kita, caranya adalah :

    Seperti biasa masuk dulu ke Blogger kita masing-masing.
    Pilih menu Template > Edit HTML
    kemudian cari kode <head> dan simpan kode berikut tepat setelah kode <head>


    <link href="http://draft.blogger.com/openid-server.g" rel="openid.server"></link>
    <link href="http://zhayhacker.blogspot.com" rel="openid.delegate"></link>

    Ganti tulisan warna merah dengan URL blog kita (URL Open ID)
    Langkah terakhir tinggal Save Template
    Tunggu beberapa menit, maka anda sudah dapat berkomentar dengan akun Open ID tersebut.

Okey sobat sekian dulu pembahasan saya mengenaiCara Mengaktifkan Akun OpenID di Blogger/blogspot, semoga bermanfaat. trimakasih

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


38 comments:

cara mengencangkan payudara said...

wah ini yang saya cari, makasih ya atas infonya.

Bamz SEO said...

Thanks tipsnya gan... ane coba aktifin dulu openID ane, baru tau ternyata fungsinya besar jg..
Konsumen cerdas

conderx said...

mantap gan, langsung saya coba untuk blog saya..

conderx said...

mantap gan, langsung saya coba..

Heddy Satya Willaga said...

tengkyu gan inpoh nya__

seoliquidator said...

Test hasil tutorial agan..

addwin.net said...

Wah iya, bisa ternyata.. terima kasih..

berryphones.com said...

coba ga.. sekalian tes..

sumber-informasi said...

Tutorial yang mantap,
sekalian izin test....

kabupatenmagetan.com said...

Sudah ane coba dan berhasil sobat, trims.

kabarkalianda said...

dicoba gan

kolombloggratis.org said...

Trimakasih informasi artikel ini sangat membantu sekali,...

sukasukasayalo said...

ternyata seperti itu ya
pantes saat saya menggunakan template lama tidak bisa menggunakan openid, tetapi setelah menggunakan template lain ternyata sudah ada kode di atas jadi langsung komen menggunakan open id lebih gampang

ikilaptop.com said...

sukses gan.... thanks yo....

BLASTY said...

mantap gan
http://indonewstop.blogspot.com/

daihatsuxeniaindonesia said...

Wah terimakasih infonya nih,
langsung saya coba,

admin said...

Gratis Social Bookmarki
terimakasih gan informasinya , kalau buat wordpress bisa?

situs-downloadgratis said...

terimakasih gan tutorialnya sangat bermanfaat buat saya

aplikasimob said...

kok blog saya yang satu lagi tidak berhasil ya gan ?
pesan "Your openid Credentials Could Not be Verified" tetap nongol

acemaxsinfo said...

makasih infonya gan sangat bermanfaat !

obatalamipenyakitdarahtinggi said...

Makaasih gan udah ngasih petunjuknya, akhirnya saya bisa pake openid
^___^

Kemenag Karimun said...

terimakasih.
saya kira harus bayar karena tadi saya menuju ke openid.net katanya harus bayar $25,,ech ternyata gratis.
nanti dicoba jika telah berhasil saya kembali lagi kesini, dengan memberi komentar dgn openID. -

Nengah Dessi said...

Mas Bro,saya kesulitan memverifikasi blog saya.Saya dibuatkan http://...oleh sebuah mlm.Saya tidak bisa menaruh meta setelah head.Karena semua itu tidak bisa saya buka.Mohon bagaimana solusinya.mohon sudi memberi jawaban di email nengahdessy@yahoo.com.Hatur Nuhun,Mas..

perempuanhebatku said...

Yeay, sukses Bro..Akhirnya bisa..
Pantesan selama ini nyoba comment pake OpenID kagak bisa2 :D

Heri santosa said...

info bagus dan harus dicoba. salam kenal

online69bokep said...

ijin praktek mas brow,.. salam kenal aja dech,.

mufctech said...

good job...

berbagiindikatorforex said...

Makasi bos ahirnya aq ngerti apa itu OpenId. Terimakasih banyak

openid said...

Saya baru saja bikin, dan ini test

silika-pasir said...

nyoba ya gan

carahijau said...

terimakasih gan atas ilmunya

anonymous-1997 said...

thanks gan

Nawi Mania said...

gan gimana untuk wordpress yaa? apakah bisa juga menggunakan cara diatas? ~x(

Zhaynuddin said...

This comment has been removed by the author.

Zhaynuddin said...

bisa gan

jasagypsumjakarta said...

ohh ternyata begini caranya , makasih gan

ki-tapunya said...

Terimakasih gan, tutorialnya. Saya coba disini komentar menggunakan open id. sukses slalu.

sediabaca.com said...

mantap gan, dah jadi nih open id ane, klo sempat, kunbal ke blog ane gan, hehe

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™