Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Thursday, 26 January 2012

Trik internet gratis indosat 27 januari 2012 via hp

. Thursday, 26 January 2012

Hai sobat sudah lama tidak buat postingan, kali ini ada trik internet gratis via hp untuk kartu indosat dan di jamin 100% bekerja, dan di gunakan untuk operamini handler, yang sebelumnya indosat telah co.id sekarang berjaya lagi dengan trik barunya dan bekerja di semua jenis hp nokia maupun hp cina, nah yang saya gunakan ini hp e63 tapi hp yang lain juga bisa okey langsung saja ke intinya.

Set HP:
APN: indosatgprs
Proxy: 082.145.210.145
Port: 80
Home page: port.phn.me

Set Opmin Handler:
http:// m.indosatcommunity.com/
socket:// m.indosatcommunity.com/
Proxy Type:HTTP
 Proxy Server: dl.utones.biz

Okey untuk mendownload operamini handler sesuka sobat yah sobat tinggal klik di alamat www.4shared.com setelahh masuk klik di search operamini handler.jar nah ini yang perlu sobat praktekin supaya detik di hp hilang dan bisa di download sobat tinggal tambahkan x di depan htm jadinya xhtm, okey mudah kan, langsung saja deh praktekin.

oh ia artikel ini bebas kopy paste 100% asalkan camtumkan link tex di bawah ini:
Sumber: http://www.zhaynuddin.com/
Sumber: http://zhayhacker.blogspot.com/

Semoga bermanfaat.

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 comments:

XXX said...

gagal bray ~x(

Aswin92 said...

wah telat posting ya. trik ini udah ada sejak 24 jan yg lalu. brusan td siang 27 jan dah coid.

strez said...

Beuh dah co.id ya? Ada yg punya trik yg bru gak? Biar bsa download kartu tere

cengkox said...

ni kan tuk hp klo untuk modem pc gmana bosss

Sobat TeKaJhe MUSAGA said...

misal pke app lain selain opera mini gmna.. kyak UC BRowser, atau yang lain.. bisa ndaa boz...

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™