Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi musik.mp3saya.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3.

Saturday, 31 December 2011

Cara hack hp symbian S60v3 dan S60v5 tanpa sertifikat

. Saturday, 31 December 2011

Trik dan cara menghack hp ini sangatlah mudah dan tanpa sertifikat, dengan judulnya saja Cara hack hp symbian S60v3 dan S60v5 tanpa sertifikat yah pasti 99,9% semua dapat melakukanya. bahkan pemula pun bisa melakukanya tanpa harus mikir sana sini.


Okey mungkin sebagian sobat kesusahan dalam membuat sertifikat di opda apalagi tu opda lagi mogok dalam arti kita buat sertifikat qok tidak di buat-buat sih hehehe yah namanya juga gratisan kalau lewat online dengan gratisan yah memang seperti itu. Banyak sekali trik-trik yang sudah saya coba cuma cara inilah yang paling mudah dan paling di mengerti. Okey kita langsung saja deh ke intinya:

Oh ia Sebenarnya Trik ini udah ada sejak Coderus Meluncurkan AV MobileSecurity, tapi karna saking senangnya dengan MobileSecurity Jadi Tidak tertarik lgi dgn trik hack terbaru. kayaknya saya agak terlambat postingnya,krn tak ada bahan percobaan.

Dari semua trik hack tanpa cer dan key

langsung saja ke TKP. .

Download Dulu Peralatannya:

NortonHack

Instalserverfull

kalian pasti pernah mengalami ,waktu menginstal ada peringatan "aplikasi eror ,hubungi penyalur aplikasi" atau "sertifikat eror" atau "sertifikat kadaluarsa" dll

kali ini akan ku share cara hack sertifikat hp symbian termudah.

Pertama tama kalian download dulu semua file aplikasi dibawah ini

x-plore-1-53.sisx

nortonsymbianhackldd.sis
rompatcherplus-3-1-liteve.sisx
installserver pack.zip

Silahkan Download di sini

Saatnya kita mulai cara kerjanya.

Pastikan instalasi perangkat lunak anda "semua" . Caranya ,buka aplikasi app.manager > pilihan Pengaturan > instalasi perangkat lunak > pilih semua

1. Instal xplore v1.53
Buka explore lakukan setting dengan
menekan '0' untuk ponsel non qwerty
atau tekan '5' untuk ponsel qwerty
kemudian tandai semua kotak yg
tersedia kemudian pilih back/kembali.

2. Instal NortonSymbianHackLDD.sis.
Buka norton klik
Antivirus -> quarantine list -> option
-> restore all -> ok


3. Instal rompatcher v3.1 lite.
Buka rompatcher tersebut kemudian
apply Patch open4all RP+ dan
install server RP+



(warna jadi hijau).

4. Proses akhir, tentukan dulu installsever.exe yang sesuai dengan ponsel, kemudian extract dan taruh di:
C:\SYS\BIN\(taruh disini)
Setelah itu restart/matikan ponsel.

Ponsel sobat telah berhasil di hack

NB: Bila pd saat instal aplikasi ada peringatan "File Error" .berarti installserver yg digunakan tidak sesuai dg hp anda. Silahkan tuker yg cocok dengan hp sobat.

Okey sekian dulu pembahasan saya mengeanai Cara hack hp symbian S60v3 dan S60v5 tanpa sertifikat, semoga bermanfaat Amin
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


12 comments:

ArhyErna_Blog said...

mantap sob...kunjungan balik sob... apa lg yang perlu saya lakukan sob...!!!! ada ngak yach template yang cocok dengan blogQ sob!!! asal bisa pasang gambar headernya blogQ sob...!!!! tolong yach sob...!!!! selamat tahun baru 2012 sob...!!!!

Zhaynuddin said...

oh ya sob, saya tidak bisa bebas karna saya posting ini lewat hp dan berkomentar dan lain sebagainya lewat hp mau pake leptop tapi di pake maitua jadi hehehehe nah kalau masalah template alangkah baiknya cari di google terus cari template yang simple tapi menarik dan enak di pandang yang menurut sobat baik dan cocok buat blog sobat, tapi seo dan meta tag di pertahankan jangan sampai berubah.

supriyadi perdana said...

alhamdullah tembus gan matur nuwun sangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt. E71 sudah bs di hack.

Pramitra Joko said...

wah,nortonnya kok expired gan?????

ronaltotelkom elektropnup said...

trmks banyak infox,smg sukses.oh ya jgn lupa kunjungi blog saya
http://adf.ly/5ROyA..

syams said...

you is pro mate... thanks ~x(

derpajung said...

e52 bsa gak gan..........!!!!

phete d_tech said...

punya ane Nokia 6120C ga bisa tembus Gan....

gmana ne???
CP:
+6285640051790
( qw tunggu smsnya )

ahmed kholidin said...

ok juga postnya langsung ak coba

Visit back ya
aplikasiwdw.blogspot.com

sidik said...

tanks sobat,,

sidik said...

sobat cara memperbaharui navifrm tuh gimana?

miko said...

gan semua peralatan untuk hack hp kok gk bisa di instal,.saya pake hp 6760slide

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™