Penting!!!

Download mp3 tanpa batas, silahkan kunjungi www.mp3-s9p.com Semua lagu ada dan terpilih sebagai search engine mp3. dan buat anda yang pengen jualan pulsa modal 25 rb penndaftaran gratis bisa kunjungi www.pulsa-s9p.com atau klik linknya

Friday, 25 November 2011

Trik Internet gratis telkomsel untuk nokia s60v3

. Friday, 25 November 2011

Hai sobat pembahasan kali ini mengenai Trik Internet gratis telkomsel untuk nokia s60v3, pada pembahasan sebelumnya yaitu mengenai Download game caesar 3 full version gratis dan Download oupeng Internet gratis Im3 di hp e63 Okey kita kembali lagi ke pembahasan kita yaitu Trik Internet gratis telkomsel untuk nokia s60v3.

Okey sobat sobat pasti dah tahu kan maksud dari judul diatas jadi dengan menggunakan trik ini sobat akan mendapatkan sfasilitas  internet gratis dengaan syarat handpone sobatt harus nokia s60v3 seperti nokia e63, nokia e71, nokia e72, N73 dan masih banyak lagi, itu contoh nokia yang bisa gratisan untuk trik saya ini.

Okey sebenarnya ini bukan trik tapi sebuah aplikasi dan sobat tidak perlu untuk berpikir lagi, jadi tinggal download dan install jadi deh bisa internet gratisan.

Oh ia satu lagi trik ini tidak 100% gratis tapi di potong 1 rupiah saja sekedar penyambungan data ke OP, selanjutnya gratis jadi jangan kaget kalau pulsa sobat akan termakan 1-5 kb, jangan marah-marah saya ini saja sudah puas qok untuk download dan sebagainya. cuma terpotong 1-5 kb saja.

Ehm saya tidak akan menjelaskan banyak intinya bagi sobat yang pengen download dan pengen mencoba yah silahkan download linknya di bawah ini:

Link Download: Download OP Mini Speed telkomsel (gratis Internet)
Passwordnya: www.zhaynuddin.com
Password ke 2: zhayhacker.blogspot.com


Jangan lupa passwordnya: www.zhaynuddin.com, Pilih salah satu password di atas untuk membuka fil.zip/rar yang di dalamnya  terdapat operamini.jar atau oupeng

bagi sobat yang hpnnya nokia ber s60v1 dan s60v2 seperti N90, N70 atau N-gage, 6600 dan sebagainya silahkan gunakan Trik yang selanjutnya yaitu klik disini Trik Internet gratis telkomsel di nokia s60v2

Okey sekian dulu pembahasan saya mengenai Trik Internet gratis telkomsel untuk nokia s60v3, Semoga bermanfaat. Amin

Oh ia postingan ini bebas Copas atau Copy paste asalkan cantumkan Linkblog di bawah ini: \
Sumber: http://zhayhacker.blogspot.com/ 
Sumber: http://www.zhaynuddin.com/

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


8 comments:

Amhar Sunny said...

wah keren nigh,, dapat yag Gratisan tp syg Hapeku n70 bisa gak yagh,,!

saling berkunjung yaa kawann.!

ArhyErn@_BloG said...

waaaaa mantap sob.... hpq N 5300 ada ngak yach....,,,,, solusi donk dan mampir diblog ane sob,,,,

Berbagi Ilmu Pengetahuan said...

oh ternyata punya 2 blog jg ya...OK deh kl getu Blog'e Cah Nganjuk mendukung agar blog2 agan segera dpt pr dr google :)

Zhaynuddin said...

Amhar Sunny: oh bisa, abis ini saya akan posting yups S60v2

ArhyErn@_BloG : ohh jelas bisa entar saya posting setlah S60v2 baru semua hp nokia bisa, tunggu saja updatan postingan saya

Berbagi Ilmu Pengetahuan: ohhh thanks banget gan, Dan sekali lagi trimakasihbatas dukungannya

yand rakam said...

=))

Irham Rifki Mauludi said...

msih work gan...?

Irham Rifki Mauludi said...

msih work ap ngga' gan...?

Irham Rifki Mauludi said...

msih work gan...? :-/

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, dan silahkan mengkopy isi blog ini jika bermanfaat, jangan lupa sertakan sumbernya

 
Berbagai Informasi Trik dan Tips is proudly powered by Zhayhacker | Modif by Zhaynuddin Nur Shaleh™